Why??? When??? How???

Banyak pertanyaan yang muncul dipikiranku mengenai apa yang sudah aku alami selama kurang lebih 4 tahun terakhir ini. Kadang aku berpikir mengapa aku bisa mengalami itu semua. Semakin lama dipikirkan aku merasa bahwa memang ada maksud dan tujuan dari semua pengalaman yang aku alami. Aku menjadi tau mana yang sebaiknya dijalani dan mana yang sebaiknya tidak dijalani. Selama aku menjalani tahun demi tahun itu, aku melihat beberapa temanku yang juga mempunyai pengalaman yang hampir sama denganku dan mereka berhasil menjalani semua itu hingga berakhir dengan sesuatu yang indah. Kenyataan berbicara lain dan nyatanya aku tidak bisa... Mungkin aku dibilang orang yang cepat menyerah dan tidak mau memperjuangkannya.. tapi sudah 4 tahun aku menjalani itu semua, apakah kurang waktu yang aku jalani? Hmmm....

Sekarang aku harus melanjutkan perjuanganku untuk mendapatkan sesuatu yang indah itu. Aku juga belum tau kapan dan bagaimana itu akan terwujud. Aku akan sabar menunggu dan berusaha untuk meraih itu semua. Aku akan mulai perlahan-lahan membuka hati dan pikiranku. Aku yakin Tuhan akan memberikannya pada waktu yang tepat. Amin...

1 Comment:

Anonymous said...

tetep semangat ya..! kadang yg indah itu datangnya tak terduga. dan kadang kita musti jatuh bangun dulu untuk mendapatkannya. Jadi nanti klo kita mendapatkannya itu menjadi suatu yang sangat berharga buat kita ^^