Ungu...

Ungu adalah warna kesukaanku. Tetapi tidak semua jenis warna ungu juga aku suka. Aku paling suka warna ungu tua. Sejak aku duduk dibangku SMU, ungu adalah warna favoritku. Aku ingat sekali waktu itu hampir semua alat tulisku berwarna ungu. Mulai dari tempat pensil, organizer, file catatanku, pensil, penghapus pensil, pulpen dll. Salah satu barang ungu itu juga adalah pemberian seseorang yang dekat denganku pada waktu itu. :-) Aku juga ingat ketika aku memimpin kelompok tari di gereja, ketika kami ingin membuat seragam, saya yang memilih warna ungu sebagai bagian dari kostum kita.

Alasan mengapa suka warna ungu yaitu menurutku warna ungu itu anggun walaupun banyak orang bilang itu warna janda. Hingga saat ini akupun masih suka warna ungu. Pelan-pelan aku mengumpulkan benda-benda berwarna ungu ataupun ada motif warna ungu. Sepertinya aku tidak akan berhenti untuk menyukai warna ungu dan juga tidak akan berhenti mengumpulkan benda-benda ungu. Ketika melihat-lihat koleksi benda unguku, ternyata sudah lumayan banyak dibandingkan dulu. Benda-benda ungu itu antara lain HP, sarung HP, anting, kalung, baju, sepatu, sandal, alat-alat tulis dll. Aku juga masih mencari benda-benda ungu bagus lainnya.
Jika ada info benda ungu yang bagus, kabar-kabari saya ya... hehehehe....

0 Yorum var: