Tukang Ojekku...

Setiap pagi tukang ojekku menjemputku dari rumah lalu mengantarkanku ke stasiun dan begitu pula di sore hari. Ia selalu setia menungguku di stasiun ataupun didepan rumah walaupun ia harus menunggu hingga 1 jam lamanya.... Terkadang aku kasihan jika ia harus menunggu lama tetapi tidak ada yang bisa aku lakukan karena dia tidak bisa dihubungi... Ia akan menjemputku dimana saja seperti yang aku minta...

Ia akan selalu menjemputku walaupun ketika hujan, panas dan malam hari sekalipun. Teman-temanku menjuluki tukang ojekku ini dengan sebutan "yayang" hehehe... karena begitu setianya ia menjemput dan mengantarkanku kemana pun dan kapan pun...

Semoga tukang ojekku ini sehat selalu sehingga ia selalu bisa menjemputku.

3 Yorum var:

wookymonster said...

karena namanya pak kastari.. kita namain dia "yayank tari" aja ya biar lucu.. hehehe.. yup.. kamu beruntung banget tuh punya dia.. tuh kan..? salah satu karunia lagi tuh buat kamu dari Tuhan... hehe

U r a very nice person Yo, I m sure God taking care of you really well.. ak tw itu .. hehe.. kamu baek banget soalnya jadi orang..

Anonymous said...

Hahahaha yayang tari... boljug...tapi kok namanya jadi kyk cewek banget ya.. he2....
Iya aku beruntung dapet tukang ojek sebaik dia.. Thanks God...

Anonymous said...

hehehe emang kamu dan pak kastari itu berjodoh, Tuhan maha tahu kebutuhan hidup anak2 nya, semoga kamu dan pak kastari selalu awet dan dia tetap setia, jarang loh ada cowo yg mau anter jemput terus, hehehe, kali2 saya boleh pinjem ya :p

C@r*!1n3