Pengorbanan yang membuahkan hasil...

Jika ingin mencapai suatu tujuan, ternyata memang perlu pengorbanan. Walaupun kadang terasa berat menjalani semuanya.Tetapi jika kita memang niat dan tulus dalam menjalani semua itu maka tujuan kita cepat atau lambat akan tercapai. Begitu pula ketika aku berniat untuk menurunkan berat badanku... :-( Aku ingin sekali agar beratku turun 3 kg saja... Bulan-bulan terakir aku sudah mencoba beberapa cara tapi hasilnya hanya bersifat sementara. Sampai akirnya aku menemukan sebuah metode baru. Metode tersebut harus diikuti selama 2 minggu dan akan menghasilkan hasil yang maksimal hingga bisa menurunkan 7 kg. Hari demi hari terasa begitu berat karena harus memakan semua yang ada di metode tersebut. Lama kelamaan aku eneg dengan daging bakar ataupun ayam kukus... Aku merasa berat karena sebetulnya hal yang paling kusukai adalah makan.. nyam nyam...
Pelan-pelan membuahkan hasil.. Akhirnya tercapai juga yang aku inginkan...

Pengorbanan demi membuahkan hasil yang diinginkan, kenapa tidak? :-)

2 Yorum var:

Anonymous said...

huhu doakan aku yang masih berjuang T_T

ErZa said...

huaaahuaaaa mba Yo..mau dunkz dibagi metodenya.kasihanilah daku mba...hihiii