My beloved friends..




Sejak hari pertama aku menginjakkan kakiku ke tempat bekerjaku sekarang, aku berada di departemen yang sama. Banyak teman di departemen itu yang datang dan pergi tapi aku masih bertaAdd Imagehan hingga sekarang. Akhirnya saat ini, aku mempunyai 6 teman kerja di departemen ini. Mereka semua mempunyai ciri khas masing-masing yang unik. Aku mau sedikit bercerita tentang mereka urut sesuai dengan abjad depan nama mereka…

Caroline. Temanku yang satu ini suka warna pink dan hijau. Kado ultahnya yang terakir adalah anting dan kalung dengan batu berwarna pink. Ia baik dan juga jarang banget yang namanya marah. Orangnya rame banget karena suka ngomong… :-)

Eko. Temanku yang satu ini orangnya baik dan jarang banget yang namanya marah. Ia selalu tersenyum di segala suasana. Ia paling suka yang namanya Doraemon dan foto. Pelan-pelan ia mulai mengkoleksi barang-barang yang bernuansa Doraemon. Koleksi terbarunya adalah mug Doraemon.

Eric. Ia sering dijuluki kamus berjalan karena keahliannya dalam bahasa Inggris. Ia suka warna hijau dan juga suka sekali membaca artikel di wikipedia. Kado ultahnya yang terakir adalah dasi hijau muda dan kemeja hijau. Ia juga baik dan tidak pernah marah.

Fani. Temanku ini adalah anggota ACOP termuda. Ia paling suka dengan yang namanya makan… he2.. (sama aku juga suka makan… he2) Ia juga pintar menggambar.

Lina. Temanku ini adalah anggota ACOP tertua (dilihat dari umurnya ya….) Ia paling suka dengan produk Body Shop dan juga senang baca Cita Cinta. (Gw juga suka nih…he2) Kita sering bergantian membeli Cita Cinta. (Biar irit… he2)

Vissy. Temanku yang satu ini paling suka dengan warna biru. Hampir semua barang yang dia punya berwarna biru mulai dari baju, tas, pen dan juga keyboard. Baru temanku ini yang menikah di departemenku. (Semoga yang lain cepat menyusul ya… ) Jika tertawa, kadang ia mengeluarkan air mata. (gak apa2…gw juga gitu kok…he2..)

Itulah cerita mengenai keenam temanku. Aku sangat bersyukur mempunyai teman sekerja dan juga teman main seperti kalian semua. Thank you atas semua bantuan dan juga support kalian selama ini untuk masalah kantor maupun masalah lainnya. Aku berharap kita bisa terus bekerja dalam satu tim yang terus kompak ya…. :-)

8 Yorum var:

Anonymous said...

koleksi terbaru gw bukan mug doraemon tugh bos ekekekek.... tapi gantungan kunci doraemon baru minum kelapa hehehhe.........

Anonymous said...

huehehh perkenalkan saya mbah nya ACOP (mengingat paling tua neh) ^^ Aduh memang neh setelah mengembara ke byk perusahaan cm di acop yang nyantol di hati...abis bosnya baik seeeh.

Anonymous said...

Oh me gawd.... O.O
Gw baru aja nyasar kemari gara2 dikasih tau tetangga sebelah. *ehem..tetua..ehem*
Nice blog... Pasti lbh nice klo foto gw gak dipajang di situ. Mwahahahahaha....
Glad to have you too. Wanna make a little description about you too, may I ? ;)

Yohana
Bosku yang satu ini orangnya suka banget ma warna ungu. Dari tempat HP, kotak tisu, boneka, gantungan HP, apa aj deh sebut aj. Miss Purple abis deh. Bisa diliat dari blog address-nya juga kan? ;)
Dia suka tertawa terpingkal2 ampe bercucuran air mata klo udah becanda ngumpul2 ma kita2, tmn2 tercintanya. (caela...ge-er bgt.. beneran tercinta pa kagak ya? Au' ah 'lap) Klo udah gt, kita suka merasa berdosa krn udah membuat seseorg tertawa dan nangis pada saat yang bersamaan. Itu lg seneng apa derita ya??
Satu hal yang gw sadari dari bos gw ini adl orangnya moody. Pasti kliatan juga dr raut wajahnya klo lg bete. Apalg klo abis meeting berjam2, alik2 ke ruangan suka jln cpt2 ke mejanya smbil pasang muka galak. Kayak ada papan "do not disturb" di jidatnya. Mwahahahaha. Piss ah boss... jgn marah ya.. palagi kurangin gaji saya.. Ampun dah... ;P
Tapi bosku orgnya asik kok klo diajak jalan brg. Apalagi klo keinginan mulianya utk nraktir bespren2nya lg kambuh. Duh... Jujur kita smua jd terharu dan ketagihan. Hahaha.. :D
Akhir kata dari artikel satu halaman koran saya ini, mo blg, Cici Yoyo.. Just keep on being yourself. Keep on cherishing every single day and moment in your life, as it's part of feeling alive, with all it's bitterness and sweetness. Eventually they all make us who we are right now, and who we would become in the future. ;)
Have a great life!

Cheers,
~Anggota ACOP termuda~
(aduh.. enak bener nulisnya. Hawhawhaw..)

Anonymous said...

dogh, tuh comment hampir nyaingin panjang blog nya.

Anonymous said...

Hwakakakakka.... Maap...
*dua kata sajah...*

Tertanda,
Yang Bersalah

Anonymous said...

weleh welwh, deskripsi ttg sy kurang lengkap bos, begini bagi para sodara2 yg ingin kenal lbh jauh, sy sk karoke walau suara ngepas, jd lbh PD kalo ga pake mike,pemakan segala kecuali timun, hobi tidur ma baca, muka manis dan imut. Dulu waktu msh innocent sy panggil yohana itu Ci Yo, tp skrg (walau tampang teteup innocent)panggilan syg nya 'si bos'. Bos ku yg satu ini sbr banget, tp seperti layaknya bos pada umumnya, kl mrh y tetep sih nakutin, hehehe, so krna dia baik, sedapet mungkin jgn dibikin mrh, ga tega jg, hehe, dia itu jg humble banget dan lucu. I'm so glad I have u as my friend n boss :)

[@ro|_!ne

Anonymous said...

Wah..tumben nich....biasanya first impression ke gw adalah.....you know lah....galak dan judes.
Cuma si bos doang nich yg gak nulis begitu (sengaja ya bos....hahahaha)

Anonymous said...

Weh gak sengaja donk, Vis. Itu emank kesan2ku ke kamu...he2...