Pengorbanan yang membuahkan hasil (Part 2)

Menyambung tulisan saya terdahulu yang berjudul "Pengorbanan yang membuahkan hasil", saya ingin bercerita sedikit di blog ini.
Berat badan memang merupakan salah satu hal yang sangat saya perhatikan sejak dahulu. Di tulisan saya yang sebelumnya, saya bercerita bahwa akhirnya berhasil juga untuk menurunkannya. Setelah itu, muncul masalah juga yaitu berat kembali balik ke angka semula. Akhirnya saya berkeputusan untuk tidak memikirkannya sementara waktu.
Tiba suatu saat, saya bertemu dengan seorang sahabat wanita yang memang jarang kita bertemu. Saat itu dia bercerita bahwa dia sedang mengkonsumsi teh hijau yang berefek dapat menurunkan berat badan. Ketika mendengar itu, saya langsung tertarik untuk mencobanya dan dengan harapan bahwa itu akan berhasil.
Hari demi hari saya lewati dengan meminum teh tersebut. Di minggu-minggu awal, hasil tidak terlalu kelihatan. Akhirnya saya kembali berkonsultasi dengan sahabat saya itu. Dia menyarankan saya jika ingin cepat terlihat efeknya, saya harus mengkonsumsi pil jamunya juga. Setelah dipikir-pikir, akhirnya saya juga ingin mencobanya.
Tiap pagi saya selalu pergi ke klinik di kantor untuk menimbang berat badan saya. Hasil dari mengkonsumsi kedua minuman itu mulai terlihat. Akhirnya setelah kurang lebih 3 minggu, total berat yang berhasil diturunkan adalah 6,25 kg. Target semula adalah 5 kg saja. Disatu sisi saya senang karena program ini berhasil. Banyak baju-baju saya yang tadinya sempit tapi sekarang sudah muat lagi. Tapi banyak juga baju-baju saya yang sekarang kebesaran.
Semoga keadaan ini akan terus stabil. Beberapa teman di kantor pun akhirnya saat ini mengkonsumsi teh hijau ini. Semoga berhasil ya teman-teman. :-)

0 Yorum var: