Harapan dan Impian di tahun 2009

Tidak terasa sudah memasuki tahun 2009 di bulan Februari. Banyak orang bilang tahun 2009 ini akan menjadi tahun yang agak sulit. Resesi ekonomi yang mulai terjadi dipenghujung tahun 2008 ditakuti banyak orang akan berlanjut hingga tahun 2009. Sempat juga aku merasa takut untuk menghadapi tahun 2009 ini, tapi setelah dipikirkan lagi..rasanya aku tidak perlu takut karena aku yakin pasti aku bisa melewati tahun ini dengan baik. Lalu aku berpikir apa aja yang akan menjadi harapan dan impianku di tahun 2009 ini. Aku coba untuk menguraikannya antara lain:
  • Kesehatan dan kesuksesan disemua hal untuk seluruh anggota keluargaku. Papa bisa berjalan lagi seperti beberapa tahun yang lalu.
  • Kesehatan dan kesuksesan untuk semua teman-teman dekatku khususnya teman-temanku di ACOP.
  • Aku dan teman-teman di ACOP bisa pulang dari kantor tidak terlalu malam.
  • Menemukan pendamping hidup yang baik dan cocok denganku.
  • Mempunyai usaha sampingan.

Semoga saja harapan dan impianku itu bisa terwujud. Sekarang yang hanya aku bisa lakukan adalah berdoa kepada Tuhan untuk tuntunanNya dalam setiap langkah hidupku.

0 Yorum var: