Jodoh....

Banyak orang berkata Jodoh itu ditangan Tuhan. Kalau sudah waktunya, jodoh itu akan datang dengan sendirinya. Kadang aku berpikir apa benar begitu ya? Aku percaya kalau Tuhan sudah memberikan pasangan kepada setiap manusia sejak sebelum manusia dilahirkan. Menurutku, walaupun jodoh itu ditangan Tuhan, tetap saja kita harus berusaha untuk mencari jodoh itu. :-)

Tapi kadang aku berpikir siapa ya jodohku dan kapan aku akan dipertemukan dengan jodohku itu. Mengingat umur berjalan terus. Memang tidak ada yang memaksaku untuk secepatnya menemukan jodoh itu.

Sekarang aku hanya bisa terus berdoa kepada Tuhan dan menjalankan kehidupanku seperti biasanya. Pastinya sambil mencari-cari juga..he2.. Aku yakin aku akan menemukan seseorang yang tepat buatku suatu saat nanti. Amin...

I will find the right man at the right time...

0 Yorum var: